Spiga

Perjanjian Layanan

PERJANJIAN LAYANAN
Perjanjian Layanan ini (selanjutnya disebut sebagai "Perjanjian") adalah kontrak legal antara Korporasi FXcast (selanjutnya disebut sebagai "FXcast") pengganti atau perwakilannya, dan pihak (selanjutnya disebut sebagai "Trader" atau "Klien") yang menjalankan dokumen ini. Berkaitan dengan pembukaan rekening dengan FXcast untuk berspekulasi dan membeli dan / atau menjual instrumen keuangan, yang bisa dibeli dan / atau dijual kepada FXcast atau melalui FXcast untuk rekening Trader, Trader mengakui dan menyetujui hal-hal berikut:

0. TRADING HOURS
Jam perdagangan dimulai tiap Senin jam 0:00 GMT dan berakhir tiap Jumat jam 12:00 GMT untuk mata uang utama termasuk Emas. Pasangan-pasangan tersebut memiliki latar belakang biru muda dalam platform FXcast Pro. Untuk pasangan mata uang silang (huruf hitam pada latar putih) jam perdagangan dimulai tiap Senin 0:00 GMT dan berakhir tiap Jumat 20:00 GMT


1. PERDAGANGAN VALUTA ASING
1.1. Valuta Asing Over-The-Counter: Trader bisa membeli dan / atau menjual mata uang asing tunai atau spot (selanjutnya disebut sebagai "Mata uang") dan instrumen keuangan serupa lainnya, melalui pasar pertukaran valuta asing over-the-counter (disingkat sebagai "OTCFX"), dimana FXcast bisa bertindak sebagai rekanan Trader dalam pembelian dan / atau penjualan Mata uang.

1.2. Kuasa untuk Perdagangan OTCFX: FXcast diberi kuasa untuk membeli dan menjual OTCFX untuk rekening Trader dengan bank atau institusi atau peserta rekanan yang berpengalaman, sesuai dengan instruksi lisan atau tertulis atau komputer dari Trader. FXcast diberi kuasa untuk menjalankan semua order dengan bank atau institusi atau peserta berpengalaman tersebut yang dipAndang tepat oleh FXcast.

1.3. Persyaratan Margin dan Simpanan: Trader harus menyediakan kepada dan memelihara dengan FXcast margin dalam jumlah dan dalam bentuk yang diharuskan oleh FXcast atau peraturan yang berlaku. Trader menyadari dan mengakui bahwa persyaratan untuk margin berbeda-beda, dan bisa diubah dari waktu ke waktu, sesuai keputusan FXcast, berdasarkan ukuran rekening, volume yang diperdagangkan, dan kondisi pasar. Persyaratan margin tersebut bisa lebih besar atau lebih kecil dari margin yang diharuskan oleh bank rekanan. FXcast bisa mengubah persyaratan margin kapan saja. Trader setuju untuk segera melakukan penyimpanan tambahan margin dengan transfer kawat ketika dan jika diharuskan oleh FXcast dan akan memenuhi semua panggilan margin dengan metode pengiriman yang ditetapkan oleh FXcast. FXcast bisa melikuidasi rekening Trader kapan saja sesuai dengan ayat 3.3 dan kegagalan FXcast untuk melaksanakan haknya ini tidak melepaskan FXcast dari haknya untuk menjalankan haknya. Tidak ada persyaratan margin yang telah ada sebelumnya yang bisa menghalangi FXcast untuk meningkatkan persyaratan tersebut tanpa pemberitahuan sebelumnya.

1.4. Tanggal Penyelesaian, Perpanjangan dan Pengiriman: Berkaitan dengan pembelian atau penjualan Mata uang melalui rekening OTCFX, Trader setuju untuk menginstruksikan FXcast tentang penghapusan (offset) atau perpanjangan posisi Mata uang. Kecuali disebutkan di sini, selama masa waktu posisi Mata uang, Trader akan memberikan instruksi pada FXcast untuk memperpanjang posisi Mata uang tidak lebih dari dua jam sebelum penyelesaian perdagangan di kontrak Mata uang pada hari dimana Trader ingin memperpanjang posisi Mata uang. Selain itu, Trader, sebelum siang pada hari kerja sebelum tanggal penyelesaian kontrak Mata uang, harus memberikan instruksi pada FXcast apakah harus mengirim, menghapus atau memperpanjang posisi Mata uang. Jika tidak ada instruksi dari Trader secara tepat waktu, FXcast diberi kuasa, sesuai pertimbangan sendiri, untuk mengirim, memperpanjang atau menghapus semua atau sebagian posisi Mata uang di rekening OTCFX untuk rekening Trader dan risiko menjadi tanggungan Trader. Rekening Trader akan dikenai komisi, sesuai tingkat harga broker, setelah memperpanjang atau menutup posisi Mata uang. Trader juga mengakui bahwa pembelian atau penjualan Mata uang selalu mengantisipasi penerimaan atau pengiriman, meskipun di sebagian besar kasus penerimaan atau pengiriman tidak akan terjadi.

1.5. Bunga / Premi: Bunga pada posisi terbuka yang ditentukan setelah pukul 17:00 EST / EDT akan dikenakan atau dibayarkan secara harian bergantung pada posisi dasarnya. Trader mengakui bahwa suku bunga akan ditentukan oleh FXcas berdasarkan petimbangannya sendiri.

1.6. Perbedaan Harga: Trader mengakui bahwa bisnis OTCFX tidak diperdagangkan pada bursa yang terorganisir dan karenanya tidak memerlukan open-outcry. Meskipun kuotasi atau harga dihasilkan oleh banyak sistem komponen berbasis komputer, namun kuotasi dan harga bisa berbeda-beda karena berbagai alasan, termasuk namun tidak terbatas pada ukuran spread, markup dan markdown, komisi, biaya, penundaan pengiriman dan likuiditas pasar.


2. PERDAGANGAN DANA INVESTASI
2.1. Pasar Dana Over-The-Counter: Trader bisa membeli / menjual saham dana investasi (selanjutnya disebut sebagai "Dana") dan instrumen keuangan lainnya, melalui pasar dana over-the-counter (disebut sebagai "OTCFM"), dimana FXcast bisa bertindak sebagai rekanan Trader dalam pembelian dan penjualan Dana.

2.2. Kuasa untuk Melakukan Perdagangan OTCFM: FXcast diberi kuasa untuk membeli dan menjual OTCFM untuk rekening Trader dengan bank atau institusi berpengalaman atau firma investasi yang teregulasi yang menjadi rekanan, sesuai dengan instruksi lisan atau tulisan atau komputer dari Trader. FXcast diberi kuasa untuk menjalankan semua order dengan bank atau institusi berpengalaman atau firma investasi teregulasi tersebut jika dianggap sesuai oleh FXcast.

2.3. Struktur dan Tujuan Dana: FXcast akan menginvestasikan aset Dana ke dalam satu dana investasi atau lebih (selanjutnya disebut "Dana Utama") yang ditawarkan oleh bank atau institusi berpengalaman atau firma investasi teregulasi yang menjadi rekanan. Trader mengakui dan menyetujui bahwa FXcast tidak boleh memberitahukan pada Trader atau pihak ketiga manapun mengenai informasi tentang Dana Utama tertentu dimana aset Dana diinvestasikan. FXcast boleh, berdasarkan pertimbangannya sendiri, mengubah Dana Utama atau merealokasi aset yang diinvestasikan dalam Dana Utama kapan saja, tanpa pemberitahuan sebelumnya pada Trader, dan semua pengeluaran yang timbul dari perubahan atau realokasi tersebut akan dipotong dari nilai aset bersih Dana. Ketika mengumpulkan uang tunai dari investor baru ke dalam Dana Utama, FXcast bisa menunda transfer uang tunai tersebut ke dalam Dana Utama untuk mengelompokkan uang tunai ke dalam transaksi yang lebih besar yang dianggap sesuai oleh FXcast, dan semua kehilangan keuntungan yang timbul dari penundaan transfer uang tunai ke Dana Utama akan dipotong dari nilai aset bersih Dana. Dana yang ditawarkan oleh FXcast dibedakan berdasarkan wilayah geografis, gaya dan tujuan investasi, industri dan mata uang, yang memberikan kesempatan pada Trader untuk menyebar risiko investasi.

2.4. Metode Penentuan Harga Dana: Untuk Dana pendapatan variabel (variable-yield) FXcast akan menghitung harga Dana dari nilai aset bersih Dana dibagi dengan saldo saham Dana dan kemudian dikurangi biaya, pengeluaran dan tarif yang dinggap perlu oleh FXcast. Aset bersih Dana Utama yang menggunakan mata uang selain mata uang Dana akan dikonversikan menggunakan kurs pasar saat itu yang didapat dari satu bank atau lebih atau dealer atau FXcast. Untuk Dana pendapatan tetap (fixed-yield) FXcast akan menentukan harga Dana berdasarkan pendapatan tetap yang ditentukan dari waktu ke waktu oleh FXcast, dengan syarat bahwa FXcast tidak boleh menetukan pendapatan tetap negatif pada rentang waktu ketika Dana Utama dari Dana mencetak keuntungan total. Trader mengakui dan menyetujui bahwa FXcast boleh membuat harga Dana dalam rentang waktu kapanpun dan bahwa rentang antara harga penawaran dan permintaan Dana akan ditentukan oleh FXcast sesuai pertimbangan FXcast. Jika penawaran harga Dana tidak diterima Trader, yang bisa dilakukan Trader hanyalah menutup posisi yang dikelola Trader di Dana khusus yang ditawarkan oleh FXcast. Dalam hal FXcast menyediakan akses ke dana investasi kepada investor dengan jumlah yang sedikit, Trader mengakui bahwa dalam proses investasi ke Dana Utama ada berbagai tipe biaya, pengeluaran dan biaya organisasional tambahan yang mungkin timbul dan bahwa satu-satunya kebijakan penentuan harga yang diikuti FXcast ketika menawarkan harga Dana, adalah mencoba membuat performa Dana yang kompetitif dengan dana serupa yang ditawarkan oleh peserta lain di industri keuangan internasional.

2.5. Tambahan Biaya dan Pengeluaran: Biaya Manajemen yang dikenakan untuk semua manajemen investasi, masukan investasi dan layanan distribusi yang diberikan terkait dengan semua Dana yang relevan dan semua pengeluaran operasi, administratif dan layanan akan dipotong dari nilai aset bersih Dana dan akan terlihat dalam harga Dana yang ditawarkan oleh FXcast dan tidak akan dikenakan biaya secara terpisah. Biaya Manajemen dan Biaya Performa akan dihitung sebagai persentase nilai aset bersih Dana, ditambahkan dan dikenakan secara harian, dan akan ditentukan oleh FXcast.

2.6. Tidak Ada Dividen untuk Dana: Trader mengakui dan menyetujui bahwa Dana yang ditawarkan oleh FXcast tidak akan memberikan dividen, dan bahwa keuntungan yang bisa didapatkan oleh Trader dari investasi Dana akan didapat dari kenaikan harga dari Dana tertentu dimana Trader menanamkan investasinya.

2.7. Pencegahan Praktek Pewaktuan Pasar: FXcast tidak mengizinkan investasi yang memiliki kaitan dengan Praktek Pewaktuan Pasar karena praktik semacam itu bisa berdampak negatif terhadap kepentingan investor lain di Dana yang sama. Secara umum, pewaktuan pasar mengacu pada perilaku investasi individu atau perusahaan yang membeli, menjual atau menukarkan saham atau sekuritas lain atas dasar indikator pasar yang telah ditentukan dengan mengambil keuntungan dari perbedaan waktu dan / atau ketidaksempurnaan atau defisiensi dalam metode penentuan nilai aset bersih dan harga Dana. Pewaktu pasar bisa juga meliputi individu atau sekelompok individu yang transaksi sekuritasnya terlihat seperti mengikuti pola pewaktuan atau bercirikan pertukaran yang sering dilakukan atau pertukaran besar. Jika Trader melakukan praktek Pewaktuan Pasar, Trader mengakui dan menyetujui bahwa FXcast bisa, sesuai pertimbangan sendiri, melakukan satu atau lebih, atau sebagian, dari tindakan-tindakan berikut: (i) menutup rekening Trader; (ii) menangguhkan rekening Trader untuk waktu yang tidak terbatas; (iii) melakukan investigasi atas rekening Trader untuk waktu yang tidak terbatas; (iv) mengenakan biaya penalti pada Trader dalam jumlah yang sama atau lebih besar dari jumlah yang dihasilkan dari penggunaan Praktek Pewaktuan Pasar oleh Trader.


3. LAYANAN UMUM

3.1. Aturan Sistem Pemerintah, Institusi Rekanan dan AntarBank:
Semua transaksi di bawah Perjanjian ini akan tuduk pada konstitusi, hukum, aturan, peraturan, kebiasaan, keputusan dan interpretasi pasar institusi rekanan atau antarbank lainnya (serta organisasi kliring, jika ada) dimana transaksi dijalankan dan tunduk pada semua hukum dan peraturan yang ada. Jika ada statuta yang dikeluarkan atau aturan atau peraturan yang diadopsi oleh otoritas pemerintah, atau pasar kontrak atau organisasi kliring, yang mengikat FXcast dan akan mempengaruhi atau tidak konsisten dengan ketentuan yang ada dalam perjanjian ini, maka ketentuan dalam Perjanjian yang terkena pengaruh tersebut akan dimodifikasi atau diganti, dan ketentuan dari statuta, aturan atau peraturan, dan semua ketentuan lain dari Perjanjian ini dan ketentuan yang sudah dimodifikasi akan terus digunakan dan dijalankan. Trader mengakui bahwa semua transaksi dalam Perjanjian ini harus tunduk pada semua ketentuan perundangan yang telah disebutkan dan Trader tidak diberi hal kontraktual atau legal independen berkaitan dengan ketentuan tersebut.

3.2. Syarat Kolateral Agunan: Semua dana, sekuritas, mata uang dan barang Trader lainnya yang akan dikelola oleh FXcast atau afiliasinya atau yang berada dalam kepemilikan atau kontrolnya atau dikelola pembukuannya untuk tujuan apapun, termasuk penyimpanan yang aman, atau dipegang oleh FXcast sebagai keamanan dan menjadi hak gadai atau hak utang Trader kepada Fxcast baik FXcast telah memberikan uang muka ataupun tidak terkait dengan sekuritas, komoditas, mata uang atau barang lain tersebut, dan tanpa memperhatikan jumlah rekening yang dimiliki Trader dengan FXcast. FXcast bisa dengan pertimbangan sendiri, kapan saja dan dari waktu ke waktu, tanpa pemberitahuan pada Trader, menggunakan dan / atau mentransfer sebagian atau semua dana atau barang lain milik Trader antar rekening-rekening yang dimiliki Trader. Trader dengan ini juga memberikan hak pada FXcast untuk menggadaikan, menggadaikan kembali, menanggungkan, menginvestasikan atau meminjamkan, baik secara terpisah atau dengan barang milik Trader lain, kepada dirinya sendiri sebagai broker atau kepada pihak lain, segala sekuritas atau barang lain milik Trader yang dipegang oleh FXcast sebagai margin atau sekuritas. FXcast tidak diharuskan untuk memberikan pada Trader barang yang sama yang diberikan kepada atau dibeli oleh FXcast untuk rekening Trader. Pemberian kuasa ini berlaku untuk semua rekening yang dijalankan oleh FXcast untuk Trader dan akan tetap berlaku sampai semua rekening dilunasi oleh Trader atau dikirimkannya pemberitahuan pembatalan oleh FXcast dari kantor pusatnya.

3.3. Likuidasi Rekening dan Pembayaran Saldo Defisit: Jika terjadi (a) Trader meninggal atau dinyatakan tidak kompeten; (b) pengajuan petisi kebangkrutan, atau petisi penunjukan penerima mAndat, atau ditetapkannya kondisi insolvensi atau ketetapan lain oleh atau atas Trader; (c) pengajuan lampiran terhadap rekening Trader yang dijalankan oleh FXcast, (d) ketidakcukupan margin, atau keputusan FXcast bahwa agunan yang disimpan untuk melindungi satu rekening Trader atau lebih tidak mencukupi, tanpa memAndang kuotasi pasar saat ini, untuk mengamankan rekening; (e) kegagalan Trader untuk menyediakan informasi yang diminta oleh Fxcast sesuai dengan perjanjian ini; atau (f) kondisi dan perkembangan lain yang dianggap sesuai oleh Fxcast untuk perlindungannya, dan berdasarkan pertimbangannya sendiri, maka Fxcast bisa mengambil satu atau lebih, atau sebagian dari tindakan berikut ini: (1) memenuhi kewajiban yang dimiliki Trader terhadap Fxcast, baik secara langsung maupun melalui penjaminan tanggungan, dari dana atau barang Trader yang ada dalam kustodi atau kontrol FXcast; (2) menjual atau membeli sebagian atau semua instrumen keuangan yang dipegang atau dijalankan untuk Trader; dan (3) membatalkan sebagian atau semua order atau kontrak berjalan, atau komitmen lain yang dibuat atas nama Trader. Tindakan-tindakan di atas bisa diambil tanpa tuntutan akan margin atau tambahan margin, tanpa pemberitahuan penjualan atau pembelian atau pemberitahuan lain sebelumnya kepada Trader, perwakilan pribadi Trader, ahli waris, pelaksana, administrator, wali, kuasa hukum, atau perwakilannya dan tanpa memperhatikan apakah kepentingan kepemilikan akan hanya berada di tangan Trader atau ditangan bersama dengan pihak lain. Dalam likuidasi posisi panjang atau pendek Trader, Fxcast bisa, dengna pertimbangannya sendiri, mengganti rugi dalam penyelesaian yang sama atau membuat posisi panjang atau pendek baru untuk membangun spread atau straddle yang dalam pertimbangan Fxcast bisa digunakan untuk melindungi atau mengurangi posisi yang ada dalam rekening Trader. Segala pembelian atau penjualan bisa dilakukan berdasarkan pertimbangan Fxcast dan atas kebijakannya dengan pasar antarbank atau pasar valas lain dimana bisnis tersebut biasanya ditransaksikan atau pada lelang publik atau penjualan privat, dan FXcast bisa membeli semua atau sebagiannya tanpa harus mengembalikan. Trader senantiasa bertanggungjawab atas pembayaran saldo defisit jika ada permintaan dari FXcast dan dalam semua hal, Trader bertanggungjawab atas defisiensi yang masih terjadi dalam rekening Trader jika terjadi likuidasi keseluruhan atau sebagian oleh FXcast atau oleh Trader. Jika pendapatan yang diterima sesuai dengan kuasa ini tidak mencukupi untuk membayar semua utang Trader kepada FXcast, Trader harus segera membayar jika diminta, atas deficit dan semua utang yang belum dibayar, beserta dengan bunga yang setara dengan tiga (3) persen diatas suku bunga tertinggi pada bank utama FXcast atau suku bunga maksimal yang diperbolehkan oleh hukum, yang mana saja yang lebih rendah, dan semua biaya pengumpulan, termasuk biaya pengacara, biaya saksi, biaya perjalanan, dan biaya lainnya. Jika Fxcast mengenakan biaya selain biaya untuk pengumpulan defisit, berkaitan dengan rekening Trader, maka Trader setuju untuk membayar biaya tersebut.

3.4. Biaya: Trader harus membayar biaya, komisi dan layanan khusus dan tarif-tarif brokerage lain (termasuk, namun tidak terbatas pada, markups dan markdowns, tarif laporan, tarif rekening idle, tarif pembatalan order, tarif transfer rekening dan tarif lain), biaya (termasuk, namun tidak terbatas pada, biaya yang dkenakan oleh lembaga antarbank, bank, pasar kontrak atau organisasi regulatory atau self-regulatory lain) yang timbul karena layanan yang diberikan oleh FXcast. FXcast bisa mengubah komisi, tarif, dan / atau biaya tanpa pemberitahuan. Trader setuju untuk bertanggungjawab pada FXcast untuk bunga atas jumlah yang harus dibayarkan dari Trader ke FXcast dengan suku bunga setara dengan tiga (3) persen diatas suku bunga teratas pada bank utama FXcast atau suku bunga maksimal yang diperbolehkan oleh hukum, yang mana saja yang lebih rendah. Kesemua biaya tersebut harus dibayarkan oleh Trader ketika biaya muncul, atau sesuai ketentuan Fxcast berdasarkan pertimbangannya sendiri, dan Trader dengan ini memberi kuasa pada Fxcast untuk menarik sejumlah biaya tersebut dari rekening Trader. FXcast dan Trader setuju dan menegaskan bahwa semua harga yang diberikan pada Trader tidak termasuk markups dan markdowns.

3.5. Hak untuk Menolak Order: FXcast berhak untuk membatasi jumlah dan / atau total banyaknya posisi terbuka yang dimiliki atau dikelola Trader di FXcast. FXcast akan berusaha menjalankan semua order, yang, sesuai pertimbangannya sendiri, dipilih untuk diterima sesuai dengan instruksi lisan atau tertulis atau komputer dari Trader. FXcast berhak menolak menerima order. Akan tetapi, FXcast tidak bertanggungjawab atas kerugian atau kerusakan yang disebabkan, langsung atau tidak langsung, oleh kejadian, tindakan atau penghapusan apapun yang berada di luar kontrol FXcast termasuk, namun tidak terbatas pada, kerugian atau kerusakan yang disebakan, langsung atau tidak langsung, karena keterlambatan atau ketidakakuratan dalam pengiriman order dan / atau informasi karena kerusakan atau kegagalan fasilitas pengiriman atau komunikasi.

3.6. Tidak Ada Jaminan atas Kelayakan Kredit: Tidak ada jaminan atas kelayakan kredit rekanan posisi Anda. Kami selalu berusaha untuk berhubungan dengan bank, institusi, tempat kliring dan peserta lain yang layak dan bisa diAndalkan. Selain itu, mungkin ada kasus-kasus tertentu dimana likuiditas perdagangan menurun yang menyebabkan berhentinya perdagangan pada instrumen keuangan tertentu, karenanya tidak bisa melakukan likuidasi atas posisi jelek yang bisa menyebabkan kerugian keuangan.

3.7. Kegagalan Internet: Karena FXcast tidak mengontrol kekuatan sinyal, penerimaan atau routing sinyal via Internet, konfigurasi peralatan Anda atau keAndalan koneksinya, maka kami tidak bertanggungjawab atas kegagalan komunikasi, distorsi atau keterlambatan ketika melakukan perdagangan online (via Internet).

3.8. Agen Perdagangan: Jika Trader memberikan kuasa atau kontrol atas rekening Trader kepada pihak ketiga (Agen Trader), baik secara rahasia atau tidak, FXcast tidak akan bertanggungjawab untuk memeriksa pilihan Trader atas Agen Trader atau membuat rekomendasi mengenai hal itu. FXcast tidak membuat representasi atau jaminan tentang Agen Perdagangan manapun; FXcast tidak bertanggungjawab untuk segala kerugian yang diderita Trader karena tindakan Agen Perdagagan; FXcast tidak, baik melalui implikasi atau sebaliknya menyokong atau menyetujui metode operasi Agen Perdagangan. Jika Trader memberikan kuasa pada Agen Perdagangan untuk menjalankan haknya atas rekening Trader, Trader melakukannya dengan risiko ditanggung sendiri.

3.9. Perlindungan Password: Trader berkewajiban menjaga kerahasiaan password dan memastikan bahwa pihak ketiga tidak memiliki akses ke fasilitas perdagangan. Trader akan bertanggungjawab pada FXcast atas perdagangan yang dijalankan dengan password Trader meskipun penggunaannya mungkin salah.

3.10. Kesalahan Quoting: Jika terjadi kesalahan quoting, yang bisa meliputi, tapi tidak terbatas pada, kesalahan ketik quote oleh dealer, quote yang tidak mewakili harga pasar yang adil, quote harga yang salah dari Trader, seperti namun tidak terbatas pada quote angka besar yang salah atau kesalahan quote karena kegagalan hardware, software atau jalur atau sistem komunikasi dan / atau data eksternal yang tidak akurat yang diberikan oleh vendor pihak ketiga, FXcast tidak bertanggungjawab atas terjadinya kesalahan dalam saldo rekening. Daftar di atas hanyalah sebagai acuan dan jika ada kesalahan quoting, FXcast berhak untuk membuat perbaikan atau penyesuaian pada rekening bersangkutan. Sengketa yang timbul karena kesalahan quoting akan diselesaikan atas dasar nilai pasar yang adil dari instrumen keuangan pada saat terjadi kesalahan.

3.11. Tidak Boleh Ada Scalping: Trader setuju dan mengakui bahwa layanan yang diberikan oleh FXcast pada Trader tidak diadaptasi untuk teknik perdagangan yang dikenal sebagai "scalping" atau "picking" ("Scalping"). Jika Trader menggunakan teknik Scalping, Trader setuju dan mengakui bahwa FXcast bisa, sesuai pertimbangan sendiri, mengambil satu atau lebih atau sebagian dari tindakan berikut: (i) menutup rekening Trader; (ii) menangguhkan rekening Trader untuk waktu yang tidak terbatas; (iii) melakukan investigasi atas rekening Trader untuk waktu yang tidak terbatas; (iv) mengenakan biaya penalti dalam jumlah yang sama atau lebih besar dari jumlah yang dihasilkan oleh Trader karena menggunakan teknik Scalping.

3.12. Hibernasi Rekening: Jika Trader tidak menyimpan dana ke dalam rekening Trader dan tidak mengakses rekening Trader selama sembilan puluh (90) hari, FXcast bisa membatalkan semua order aktif, menutup semua posisi terbuka dan menempatkan rekening Trader dalam kondisi hibernasi sampai Trader kembali dan mengaktifkan kembali rekening Trader. Trader mengakui bahwa FXcast menempatkan rekening yang tidak aktif ke dalam kondisi hibernasi untuk menjaga sumber daya komputer.

3.13. Rekomendasi, Sinyal dan Siaga Perdagangan: Trader mengakui bahwa (i) segala rekomendasi atau informasi pasar, termasuk sinyal dan siaga perdagangan ("Rekomendasi Perdagangan"), yang dikomunikasikan pada Trader oleh FXcast atau orang lain dalam perusahaan atau oleh kontributor pada saluran diskusi FXcast ("Ruang Chat") atau oleh analis pasar yang terdaftar dalam website FXcast ("Analis Pasar"), tidak merupakan penawaran untuk menjual atau permintaan penawaran untuk membeli instrumen keuangan, (ii) Rekomendasi Perdagangan tersebut, meskipun didasarkan pada informasi yang didapat dari sumber yang menurut FXcast bisa diAndalkan, hanyalah opini belaka dan bahwa informasi tersebut mungkin tidak lengkap dan tidak terverifikasi, dan (iii) FXcast tidak membuat representasi, jaminan atau garansi atas, dan tidak bertanggung jawab atas, keakuratan, kelengkapan atau profitabilitas dari Rekomendasi Perdagangan yang diberikan pada Trader.

3.14. Konflik Kepentingan: Trader mengakui bahwa FXcast dan / atau cabang, pegawai, direktur, afiliasi, rekan, pemegang saham atau perwakilannya mungkin memiliki posisi dalam atau bermaksud untuk membeli atau menjual instrumen keuangan, yang ditawarkan pada Trader oleh Fxcast atau melalui FXcast, atau yang menjadi subjek rekomendasi pasar yang diberikan pada Trader, dan bahwa posisi pasar FXcast atau cabang, pegawai, direktur, afiliasi, rekan, pemegang saham atau perwakilannya mungkin berbeda dengan posisi Trader, dan mungkin tidak konsisten dengan rekomendasi yang diberikan pada Trader oleh FXcast.

3.15. Perpajakan: Trader mengakui bahwa FXcast tidak membuat representasi berkenaan dengan implikasi atau perlakuan pajak dari instrumen keuangan atau kontrak yang ditawarkan oleh FXcast atau melalui FXcast. Trader mengakui bahwa kewajiban pajak Trader adalah tanggung jawab Trader dan bahwa FXcast tidak memberikan masukan, rekomendasi atau informasi tentang kewajiban pajak Trader.

3.16. Pelanggan Internasional dan Yurisdiksi: Mengingat bahwa penawaran FXcast atas instrumen keuangan dan produk serta layanan lain ("Layanan") kepada pelanggan internasional akan dikenai berbagai hukum lokal, negara bagian dan federal di banyak negara di seluruh dunia, Trader mengakui dan setuju bahwa adalah tanggung jawab Trader untuk memeriksa pada pemerintah lokal, negara bagian dan federal tempat Trader berada, apakah FXcast dan Penawaran dan penggunaan atau pembelian Penawaran sesuai dengan semua hikum lokal, negara bagian dan federal yang relevan ("Hukum yang Relevan"). Jika FXcast atau Penawaran atau penggunaan atau pembelian Penawaran tidak sesuai dengan Hukum yang Relevan, adalah kewajiban Trader untuk segera berhenti menggunakan dan membeli Penawaran, membatalkan semua order aktif, menutup semua posisi terbuka yang dimiliki dengan FXcast dan meminta penutupan rekening Trader dengan Fxcast. Trader setuju untuk tidak menuntut FXcast atas semua kerusakan atau tanggung jawab yang timbul karena kegagalan Trader untuk tunduk pada ketentuan yang disebutkan pada ayat ini.


4. AFILIASI PERUJUK
4.1. Tidak Ada Pengawasan atau Pertanggungjawaban:
FXcast tidak mengawasi aktifitas dari agen perujuk dan pengenal dan afiliasinya (selanjutnya disebut sebagai "Agen Pengenal" atau "Afiliasi Perujuk" atau "Agen Perujuk") dan tidak bertanggungjawab atas segala representasi yang dibuat oleh Agen Perujuk. FXcast dan Agen Perujuk adalah pihak yang terpisah dan independen dari satu sama lain. Perjanjian antara FXcast dan Agen Perujuk tidak menciptakan joint venture atau kemitraan dan Agen Perujuk bukanlah agen atau pegawai FXcast.

4.2. Masukan Perdagangan dari Pihak Ketiga: FXcast tidak mengontrol, dan tidak bisa menyokong atau menjamin keakuratan atau kelengkapan informasi atau masukan yang diterima atau akan diterima Klien dari Agen Perujuk atau orang lain yang tidak dipekerjakan oleh FXcast terkait dengan perdagangan instrumen perdagangan yang ditawarkan oleh FXcast atau risiko yang ada dalam perdagangan tersebut.

4.3. Pengungkapan Risiko Menyeluruh: FXcast memberikan informasi pengungkapan risiko kepada semua Klien baru ketika mereka membuka rekening. Klien harus membaca informasi tersebut dengan hati-hati, dan tidak boleh mengAndalkan informasi lain yang bertentangan dari sumber lain.

4.4. Tidak Ada Janji tentang Keuntungan: Klien mengakui bahwa FXcast atau individu yang berhubungan dengan FXcast tidak memberikan janji tentang kemungkinan keuntungan atau kerugian dalam rekening Klien. Klien memahami bahwa perdagangan sangatlah berisiko, dan bahwa banyak orang yang kehilangan uang dalam perdagangan.

4.5. Tidak Bertanggungjawab atas Masukan Perdagangan: Jika Agen Perujuk atau pihak ketiga lainnya memberikan informasi atau masukan pada Klien mengenai perdagangan instrumen yang ditawarkan oleh FXcast, FXcast tidak akan bertanggungjawab atas segala kerugian yang ditanggung Klien sebagai akibat penggunaan informasi atau masukan tersebut.

4.6. Sistem dan Kursus Perdagangan: Sejauh Klien telah dibuat percaya atau percaya bahwa penggunaan sistem, kursus, penelitian atau rekomendasi perdagangan dari pihak ketiga yang disediakan oleh Agen Perujuk atau pihak ketiga lainnya akan menghasilkan keuntungan perdagangan, Klien dengan ini mengakui, menyetujui dan memahami bahwa semua perdagangan, termasuk perdagangan yang dilakukan menurut suatu sistem, kursus, program, penelitian atau rekomendasi Agen Perujuk atau pihak ketiga lainnya bisa menyebabkan risiko kerugian. Selain itu, Klien dengan ini mengakui, menyetujui dan memahami bahwa penggunaan sistem, kursus, program, penelitian atau rekomendasi perdagangan dari Agen Perujuk atau pihak ketiga lainnya tidak akan selalu mendatangkan keuntungan, menghindarkan kerugian atau membatasi kerugian.

4.7. Pihak Ketiga yang Tidak Diatur: Klien memahami bahwa Agen Perujuk dan banyak vendor pihak ketiga dalam bidang sistem, kursus, program, penelitian atau rekomendasi perdagangan tidak diatur oleh lembaga pemerintah.

4.8. Kompensasi untuk Perujukan: Klien memahami dan mengakui bahwa FXcast bisa memberikan kompensasi pada Agen Perujuk karena memperkenalkan Klien pada FXcast dan bahwa kompensasi tersebut bisa dberikan atas dasar per perdagangan atau dasar lainnya. Kompensasi kepada Agen Perujuk mengharuskan Klien untuk memberikan markup, diatas dan diluar spread biasa yang umumnya disediakan oleh FXcast. Selain itu, Klien berhak untuk mendapatkan informasi atas sifat dari remunerasi tersebut.

4.9. Akses Data Terbatas untuk Perujuk: Klien memahami dan menyetujui bahwa jika rekening Klien dengan FXcast diperkenalkan oleh Agen Perujuk, maka Agen Perujuk akan memiliki akses terbatas, ditentukan berdasarkan pertimbangan FXcast sendiri, ke data dalam rekening FXcast Klien, namun Agen Perujuk tidak memiliki hak untuk masuk ke dalam perdagangan dalam rekening Klien dengan FXcast.


5. KETENTUAN UMUM
5.1. Pengakuan Risiko:
Trader mengakui bahwa investasi dalam transaksi dengan dana penumpu (leveraged) dan tanpa dana penumpu (non-leveraged) adalah spekulatif, berisiko tinggi, dan hanya sesuai untuk orang yang bisa menanggung risiko kerugian yang lebih tinggi dari investasi awal dan simpanan margin mereka. Trader menjamin bahwa Trader berkeinginan dan mampu, secara finansial atau sebaliknya, untuk menanggung risiko perdagangan dalam instrumen keuangan yang ditawarkan oleh FXcast, dan dengan mempertimbangkan bahwa FXcast akan mengelola rekening Trader, Trader setuju untuk tidak menuntut tanggung jawab FXcast atas kerugian yang timbul karena mengikuti rekomendasi atau saran-saran perdagangan yang diberikan FXcast atau pegawai, agen atau perwakilannya. Trader menyadari bahwa jaminan keuntungan atau kebebasan dari kerugian tidak mungkin dilakukan dalam perdagangan. Trader mengakui bahwa Trader tidak menerima jaminan semacam itu dari FXcast atau perwakilan atau Agent Pengenal atau entitas lain yang menjalankan transaksi rekening FXcast nya dengan Trader dan tidak masuk dalam perjanjian ini dengan pertimbangan atau bergantung pada jaminan tersebut atau representasi lainnya. Trader mengakui bahwa ia telah diberitahu dan memahami faktor-faktor risiko yang dijabarkan dalam Perjanjian ini dan dalam pernyataan Pengungkapan Risiko yang telah disediakan untuk Trader.

5.2. Komunikasi: Laporan, pernyataan, pemberitahuan dan komunikasi lainnya bisa dikirimkan ke alamat yang disebutkan oleh Trader dari waktu ke waktu secara tertulis pada FXcast. Semua komunikasi yang dikirimkan, baik melalui surat, email, pesan telegrap, atau lainnya, dianggap sudah dikirimkan oleh FXcast jika sudah dikirimkan atau diberikan dalam surat, atau jika sudah diterima oleh agen pengirim, dan dianggap dikirimkan kepada Trader secara pribadi, baik itu benar-benar diterima oleh Trader ataupun tidak.

5.3. Tanggung Jawab FXcast: FXcast tidak akan bertanggungjawab atas keterlambatan dalam pengiriman order yang dikarenakan oleh kegagalan atau kerusakan fasilitas pengiriman atau komunikasi, matinya saluran listrik atau karena alasan lain diluar kontrol atau antisipasi FXcast. FXcast hanya akan bertanggungjawab atas tindakannya yang termasuk sebagai kelalaian, kesalahan yang disengaja atau penipuan yang dilakukan oleh FXcast. FXcast tidak bertanggungjawab atas kerugian yang timbul karena kesalahan agen atau pihak lain yang digunakan oleh FXcast dalam perjanjian ini.

5.4. Persetujuan atas Pengiriman Elektronik: Klien dengan ini menyetujui bahwa informasi rekening Klien dan konfirmasi perdagangan akan disediakan di internet sebagai ganti pengiriman informasi tersebut ke Klien melalui surat atau email. Klien akan bisa mengakses informasi rekening via website FXcast dengan menggunakan informasi login rekening untuk mengakses rekening tersebut. FXcast akan menampilkan aktifitas rekening Klien dan Klien akan bisa membuka laporan harian, bulanan dan tahunan atas aktifitas rekening serta laporan atas tiap perdagangan yang dilakukan. Informasi rekening yang diperbaharui akan tersedia tidak lebih dari dua puluh empat (24) jam setelah aktifitas dilakukan pada rekening Klien. FXcast bisa menampilkan sebagian aktifitas perdagangan dalam bentuk teragregasi untuk mengoptimalkan performa sistem, dimana dalam hal ini Klien akan bisa meminta pengiriman melalui email atas catatan semua aktifitas perdagangan yang diagregasi untuk pengoptimalan. Penempatan informasi rekening pada rekening online Klien dianggap sebagai pengiriman konfirmasi dan laporan rekening. Informasi rekening meliputi konfirmasi perdagangan, kurs penjualan dan pembelian, informasi margin jika ada, laporan keuntungan dan kerugian, serta posisi terbuka dan yang akan datang (pending).

5.5. Laporan dan Konfirmasi: Catatan konfirmasi order dan laporan untuk Trader dianggap benar dan pasti serta mengikat bagi Trader jika tidak segera ditolak setelah penerimaan dan dikonfirmasi secara tertulis dalam waktu 1 (satu) hari setelah dikirim kepada Trader melalui surat atau lainnya. Panggilan margin adalah pasti dan mengikat kecuali ditolak dengan segera secara tertulis. Sebagai pengganti pengiriman konfirmasi perdagangan via surat pos, FXcast akan menyediakan akses Internet pada Trader untuk melihat rekeningnya setiap saat dengan login secara online. Penolakan tertulis dari Trader harus ditujukan pada FXcast di kantor pusatnya yang berlokasi di alamat terbaru seperti yang tercantum pada website FXcast, dan dianggap sudah diterima hanya jika telah benar-benar dikirimkan atau diposkan melalui pos terdaftar, bukti penerimaan diminta. Kegagalan untuk melakukan penolakan dianggap sebagai pengesahan atas semua tindakan yang diambil oleh FXcast atau agen FXcast setelah Trader menerima laporan tersebut. Kegagalan Trader untuk menerika konfirmasi perdagangan tidak akan membebaskan Trader dari kewajiban yang disebutkan di sini.

5.6. Pengakuan E-Mail dan Alamat: Klien mengakui bahwa adalah kewajiban Klien untuk segera memberitahukan pada FXcast jika ada perubahan email Klien, atau lokasi lain dimana catatan elektronik bisa diberikan. Klien mengakui bahwa adalah kewajiban Klien untuk memberitahu FXcast jika ada perubahan alamat atau lokasi lain dimana catatan kertas bisa diberikan, jika diperlukan.

5.7. Kebijakan Privasi: FXcast berkomitmen untuk menjaga informasi pribadi yang diberikan Klien pada kami. Klien bisa membaca penjelasan detail tentang Kebijakan Privasi yang ada pada website FXcast.

5.8. Pernyataan dan Jaminan Trader: Trader menyatakan dan menjamin bahwa: (a) Trader berakal sehat, berusia cukup dan memiliki kompetensi legal; dan, (b) Tidak akan orang selain Trader yang memiliki atau akan memiliki kepentingan akan rekening Trader; dan, (c) Trader menjamin bahwa apapun penentuan yang menyatakan sebaliknya, Trader sesuai untuk instrumen perdagangan yang ditawarkan oleh FXcast dan merupakan institusi dan / atau peserta pasar berpengalaman; dan, (d) Trader saat ini bukanlah pegawai bursa, korporasi dimana bursa memiliki mayoritas modal saham, anggota bursa dan / atau firma yang terdaftar dalam bursa, atau bank, perwalian, atau perusahaan asuransi yang melakukan perdagangan instrumen yang sama seperti yang ditawarkan FXcast, dan jika Trader menjadi pegawai dari institusi di atas, Trader akan segera memberitahu FXcast di kantor pusatnya melalui pemberitahuan tertulis tentang pekerjaan tersebut; dan, (e) Semua informasi yang diberikan oleh Trader, dalam pembukaan rekening dan proses identifikasi pada website FXcast, adalah benar dan lengkap per tanggal diberikan dan Trader akan segera memberitahu FXcast jika ada perubahan dalam informasi.

5.9. Pengungkapan Informasi Keuangan: Trader menyatakan dan menjamin bahwa informasi keuangan yang diberikan pada FXcast adalah representasi akurat dari kondisi keuangan Trader saat ini. Trader menyatakan dan menjamin bahwa Trader telah benar-benar mempertimbangkan porsi aset Trader yang dianggap Trader sebagai Modal Risiko. Trader menyadari bahwa Modal Risiko adalah jumlah uang yang ingin digunakan Trader dalam aktifitas berisiko dan jika hilang tidak akan mengubah gaya hidup Trader. Trader setuju untuk segera memberitahukan FXcast jika kondisi keuangan Trader mengalami perubahan yang bisa mengurangi Modal Risiko Trader.

5.10. Tidak Ada Jaminan: Trader mengakui bahwa Trader tidak memiliki perjanjian terpisah dengan broker Trader atau pegawai atau agen FXcast mengenai perdagangan dalam rekening Trader, termasuk perjanjian untuk menjamin keuntungan atau membatasi kerugian dalam rekening Trader. Trader memahami bahwa Trader berkewajiban untuk segera memberitahukan pada Compliance Officer FXcast secara tertulis tentang adanya perjanjian semacam ini. Selain itu, Trader memahami bahwa representasi yang dilakukan oleh siapapun mengenai rekening Trader yang berbeda dari pernyataan yang diterima Trader dari FXcast harus segera diberitahukan pada Compliance Officer FXcast secara tertulis. Trader memahami bahwa Trader harus memberi kuasa untuk tiap transaksi sebelum dijalankan, dan segala transaksi yang disengketakan harus diberitahukan pada Compliance Officer FXcast sesuai dengan persyaratan pemberitahuan dalam Perjanjian ini. Trader setuju untuk mengganti rugi dan tidak akan menuntut FXcast atas semua kerusakan atau tanggung jawab yang timbul karena kegagalan Trader untuk segera memberitahu Compliance Officer FXcast atas segala hal yang disebutkan di atas. Semua pemberitahuan yang diharuskan dalam bagian ini harus diberikan pada Fxcast di kantor pusatnya.

5.11. Tidak Ada Penghapusan atau Amandemen: Tidak ada ketetapan dalam Perjanjian ini yang bisa dihapus atau diamandemen kecuali penghapusan atau amandemen dilakukan secara tertulis dan ditAndatangani oleh Trader dan pegawai FXcast yang diberi kuasa. Tidak ada penghapusan atau amandemen Perjanjian ini yang bisa ditimbulkan dari transaksi antar kedua belah pihak atau dari kegagalan FXcast atau agennya untuk menjalankan haknya dalam Perjanjian ini pada suatu kejadian atau serangkaian kejadian. Tidak ada perjanjian atau instruksi lisan yang menyatakan hal sebaliknya yang akan diakui dan dijalankan. Instrumen ini dan lampirannya membentuk keseluruhan perjanjian antar kedua belah pihak, menggantikan semua perjanjian tertulis dan lisan yang dibuat sebelumnya dan tidak ada syarat, ketentuan atau kewajiban lain selain yang tercantum disini.

5.12. Severability: Jika ada ketentuan dalam perjanjian yang dianggap ilegal atau tidak bisa dijalankan oleh pengadilan dari yurisdiksi yang berkompeten, maka tidak akan mempengaruhi pelaksanaan atau efektifitas ketentuan-ketentuan lain dari Perjanjian ini dan Perjanjian ini akan dilaksanakan tanpa memasukkan ketentuan yang tidak bisa dilaksanakan.

5.13. Hukum dan Yurisdiksi yang Mengatur: Perjanjian ini, hak dan kewajiban kedua belah pihak, dan segala tindakan atau pengadilan yudisial atau administratif yang timbul langsung atau tidak langsung atau dalam kaitannya dengan transaksi di dalam perjanjian ini, baik yang diajukan oleh Trader atau FXcast, akan diatur dengan, ditafsirkan dan ditegakkan dengan hukum Antigua. Antigua adalah yurisdiksi tempat FXcast didirikan.

5.14. Dampak Mengikat: Perjanjian ini berlaku terus menerus dan akan mencakup, baik terpisah maupun secara kolektif, semua rekening Trader kapan saja dibuka atau dibuka kembali dengan FXcast tanpa memperhatikan perubahan personil FXcast atau penerus, perwakilan atau afiliasinya. Perjanjian ini termasuk semua otorisasi, akan memberikan keuntungan pada FXcast dan penerus dan perwakilannya, baik melalui merger, konsolidasi atau lainnya, dan mengikat untuk Trader dan / atau estat, pelaksana, wali, administrator, kuasa hukum, penerus dan perwakilan Trader. Trader dengan ini mengesahkan semua transaksi dengan FXcast yang terpengaruhi oleh perjanjian sebelum tanggal Perjanjian ini, dan menyetujui bahwa hak dan kewajiban Trader akan diatur oleh ketentuan Perjanjian.

5.15. Pencabutan: Perjanjian akan terus berlaku sampai dicabut, dan bisa dicabut oleh Trader kapan saja ketika Trader tidak memiliki posisi terbuka dan utang yang harus dibayar kepada FXcast setelah FXcast menerima pemberitahuan tertulis tentang pencabutan di kantor pusatnya, atau kapan saja setelah dikirimkannya pemberitahuan tertulis tentang pencabutan kepada Trader; dengan syarat, bahwa pencabutan ini tidak akan mempengaruhi transaksi yang dilakukan sebelumnya dan tidak akan membebaskan kedua belah pihak dari kewajiban yang diatur dalam perjanjian ini atau melepaskan Trader dari kewajiban yang timbul dari defisit saldo.

5.16. Penggantian Rugi: Trader setuju untuk mengganti rugi dan tidak menuntut FXcas, afiliasi, pegawai, konsultan, agen, penerus dan perwakilannya dari dan atas sebagian dan semua tanggung jawab, kerugian, kerusakan, biaya dan pengeluaran, termasuk biaya pengacara, yang dikenakan oleh FXcast yang timbul karena kegagalan Trader untuk menjalankan perjanjian secara penuh dan tepat waktu atau jika representasi atau jaminan yang ada tidak benar dan tepat. Trader juga setuju untuk segera membayar pada FXcast semua kerusakan, biaya dan pengeluaran, termasuk biaya pengacara, yang dikenakan oleh FXcast dalam penegakan ketetapan Perjanjian ini dan perjanjian lain antara Fxcast dan Trader.

5.17. Istilah dan Judul: Istilah "FXcast" mencakup FXcast, divisi, penerus dan perwakilannya; istilah "kantor pusat" adalah kantor FXcast, yang bisa diakses melalui website FXcast di http://www.FXcast.com/, dan melalui formulir kontak pada website FXcast, dan melalui alamat surat yang tercantum pada website FXcast; istilah "Trader" berarti pihak yang menjalankan Perjanjian; dan istilah "Perjanjian" mencakup semua perjanjian dan otorisasi lain yang dijalankan Trader berkaitan dengan pemeliharaan rekening Trader dengan FXcast kapanpun waktunya. Judul paragraf dan bagian dalam Perjanjian ini dimasukkan hanya demi kenyamanan referensi dan tidak membatasi aplikabilitas atau mempengaruhi arti dari ketentuan di dalamnya.

5.18. Penerimaan: Perjanjian ini tidak dianggap diterima oleh FXcast atau menjadi kontrak mengikat antara Trader dan FXcast sampai disetujui oleh kantor pusat FXcast.

5.19. Persetujuan pada Yurisdiksi dan Tempat: Untuk mendorong agar FXcast menerima Perjanjian ini, dan untuk pertimbangan baik dan bernilai lainnya, maka penerimaan dan kecukupan Perjanjian ini diakui, karenanya Trader menyetujui hal-hal berikut: (a) Segala tindakan atau pengadilan yudisial atau administratif yang muncul baik langsung atau tidak langsung atau dalam kaitannya dengan transaksi yang tercantum di sini, baik yang diajukan oleh Trader atau Fxcast, akan dilaksanakan, di wilayah geografis yang dipilih oleh FXcast, sesuai pertimbangannya sendiri. Trader menyetujui dan patuh pada, dan mengabaikan sebagian atau semua keberatan yang mungkin dimiliki Trader atas pemilihan tempat, dan setuju untuk mengabaikan dan menyerahkan hak Trader untuk memindahkan atau mengubah tempat dilakukannya tindakan atau pengadilan; dan, (b) Trader menyetujui dan patuh pada yurisdiksi pengadilan lokal, negara bagian, federal atau internasional dalam wilayah geografis yang dipilih FXcast, sesuai pertimbangannya sendiri, dalam segala tindakan atau pengadilan yang muncul langsung atau tidak langsung atau dalam kaitannya dengan transaksi, baik yang diajukan oleh Trader atau FXcast.

5.20. Pencatatan: Trader menyetujui dan mengakui bahwa semua komunikasi dan percakapan terkait dengan rekening Trader antara Trader dan personil FXcast akan dicatat secara elektronik dengan atau tanpa penggunaan alat peringatan suara. Trader setuju untuk menggunakan catatan dan transkrip tersebut sebagai bukti bagi kedua belah pihak dalam hal terjadi sengketa atau pengadilan yang mungkin timbul dan melibatkan Trader atau Fxcast. Trader memahami bahwa FXcast akan menghancurkan catatan tersebut dalam rentang waktu tertentu secara rutin sesuai dengan prosedur bisnis FXcast dan Trader karenanya memberikan persetujuan atas penghancuran tersebut.

5.21. Modifikasi Perjanjian: FXcast berhak untuk mengubah dan / atau memodifikasi sebagian atau semua ketentuan perjanjian ini dari waktu ke waktu, dan kapan saja, dengan atau tanpa pemberitahuan pada Trader, dengan menempatkan perubahan tersebut pada website FXcast. Trader bertanggungjawab untuk memeriksa syarat dan ketentuan ini secara berkala untuk melihat jika ada modifikasi dan setuju untuk tunduk pada perubahan tersebut.