Spiga

Sistem Pembayaran

menyediakan berbagai metode pembayaran. Silahkan lihat informasi detail tentang metode yang tersedia pada daftar di bawah. Jika Anda mengalami masalah ketika menggunakan metode pembayaran ini, hubungi kami di Live Support.

Beberapa metode simpanan dana yang ada pada daftar di bawah tidak bersifat otomatis penuh, yang mengharuskan Anda untuk melakukan sebagian prosedur pembayaran secara manual. Untuk kenyamanan Anda kami telah menyediakan penjelasan singkat dan informasi pembayaran yang diperlukan untuk metode tersebut.

Transfer Wire Bank Internasional

FXcast menawarkan pada Anda Transfer Wire Bank dari rekening bank Anda untuk mendanai rekening trading FXcast atau menarik dari bank Anda. Transaksi Wire bisa dimulai dari 100USD.
Deposit ke akun anda dengan Transfer Kawat Bank




Kartu Kredit dan Debit


FXcast menawarkan pada Anda Opsi Kartu Kredit dan Debit internasional dari rekening kartu kredit/bank Anda untuk mendanai rekening trading FX cast. Transaksi Kartu Kredit/Debit dimulai dari 100 USD sampai maksimal 10 000 USD. Penarikan hanya ke Rekening Bank Anda.
Pengisian akun anda dengan Kartu Kredit/Debit




Liberty Reserve

Liberty Reserve adalah sistem pembayaran dan mata uang digital yang 100% tidak bisa ditarik kembali. Anda bisa mengirim atau menerima uang kepada atau dari siapa saja di dunia.
Fitur khusus antara lain:
Dibayar, tetap dibayar � tidak seperti kartu kredit, semua pembayaran tidak bisa ditarik kembali. Anda bahkan bisa mengirim pembayaran ke banyak pengguna pada satu waktu dengan menggunakan opsi bayar kumpulan.
Untuk informasi lebih lanjut tentang ketentuan dan biaya silahkan akses www.libertyreserve.com website.


E-gold
E-gold adalah mata uang online yang makin populer, dikeluarkan oleh e-gold Ltd (a Nevis corporation), disokong oleh emas. Untuk membuka rekening dan mendapatkan nomor rekening e-gold unik Anda silahkan akses www.e-gold.com



Webmoney

Transfer WebMoney � solusi pintar untuk pembayaran internet.
Ini adalah alat pembayaran multifungsi yang menyediakan transaksi cepat dan aman secara online. Untuk membuka multicurrency kunjungi http://www.wmtransfer.com/


C-Gold

ommerce Gold (c-gold.com) adalah sebuah proyek dari Private Gold Equities Exchange Limited, sebuah perusahaan Seychelles (didirikan pada 2005, sert. 024795) yang mengkhususkan diri pada pengembangan dan operasi pasar online dan platform, e-commerce. www.c-gold.com website.