Spiga

FAQ FXcast

    1. Pengantar FXcast
    Bagian FAQ ini menjawab pertanyaan-pertanyaan umum Anda tentang layanan FXcast.

      1.1. Apa itu FXcast?
      FXcast adalah perusahaan layanan pertukaran mata uang (Forex atau Valas) yang khusus menyediakan layanan trading online berkualitas tinggi untuk trader. Anda bisa melihat profil lengkap perusahaan kami di halaman http://fxcast.com/About.php.

      1.2. Dimana dan bagaimana saya memulai?
      Sebelum Anda bisa memulai trading, Anda perlu membuka rekening dengan kami (gratis) dan download salah satu platform trading kami (FXcast Swing atau FXcast Pro). Untuk membuka rekening Anda, silahkan kunjungi http://fxcast.com/Open_Account.php dan download salah satu Platform Trading kami di http://fxcast.com/FX_Downloads.php

      1.3. Bagaimana jika saya tidak memahami Perjanjian Layanan, Ketentuan Trading, Kebijakan Anti Pencucian Uang atau Pengungkapan Risiko?
      Jangan menjadi klien FXcast sampai Anda benar-benar telah membaca, memahami dan mengakui informasi legal di website FXcast kami. Jika Anda tidak benar-benar memahami beberapa informasi, Anda bisa berkonsultasi dengan penasehat hukum atau menghubungi kami dengan pertanyaan spesifik pada Live Support atau melalui e-mail: support@fxcast.com

      1.4. Dengan berapa banyak uang saya harus memulai?
      Untuk FXcast Pro simpanan minimalnya adalah 10 USD (sepuluh) - namun Anda harus menyediakan leverage sampai 1:400 !

      1.5. Bagaimana saya bisa menjadi Introducing Broker, Agent/Mitra untuk FXcast?
      Silahkan baca semua informasi di http://fxcast.com/IB_Program.php dan kirimkan aplikasi Anda pada kami di http://fxcast.com/Register_IB.php atau kirimkan email ke ib@fxcast.com

      1.6. Apakah Anda punya Tur Video dimana saya bisa melihat apa yang harus saya lakukan?
      Ya, di halaman utama Anda akan melihat bagian Lakukan Tur dan Anda bisa melihat semua video. Semua detail penting akan dijelaskan di sana.

      1.7. Anda tidak menyediakan nomor telepon untuk konsumen - mengapa?
      Kami menawarkan sistem live chat hampir 24 jam. FXcast bekerja dengan konsumen di lebih dari 50 negara dan tentu saja tidak mungkin untuk menawarkan semua bahasa yang ada. Sebagian besar konsumen kami tidak berbahasa Inggris - bagaimana kami bisa membantu mereka melalui telepon? Chat adalah hal yang cepat dan gratis. Kami menganggap ini adalah solusi terbaik untuk konsumen kami. Tentu saja siapa kami sebenarnya! Tanyakan pada mitra kami!


    2. Layanan Rekening FXcast

      2.1. Bagaimana saya menyimpan dana ke rekening saya?
      Setelah Anda membuka rekening https://fxcast.com/Open_Account.php dan memberikan semua informasi yang diperlukan https://fxcast.com/verification.php Anda akan mendapatkan status anggota. Kemudian Anda bisa menggunakan opsi pembayaran kami http://fxcast.com/Payment_Options.php. Anda harus menyebutkan detail rekening pembayaran Anda di sini https://fxcast.com/payments.php dan kemudian Anda harus menyimpan dana Anda di sini: https://fxcast.com/fund.php. Dengan menggunakan sistem pembayaran elektronik dana Anda akan dibukukan di hari yang sama ke dalam rekening platform trading Anda. Transfer kawat bank (wire) membutuhkan waktu transfer bank normal (2 sampai 10 hari kerja) dan waktu pemprosesan 24 jam untuk layanan kami. Tim layanan kami bekerja untuk menyediakan lebih banyak sistem pembayaran untuk kenyamanan Anda.

      2.2. Dimana saya bisa melihat informasi rekening trading saya?
      Semua informasi rekening yang Anda kelola bisa dilihat pada area anggota https://fxcast.com/payments.php setelah berhasil login.

      2.3. Di mana saya bisa melihat transaksi saya?
      Anda bisa melihat transaksi Anda -simpanan dan penarikan- di platform trading Anda untuk tiap rekening dalam Tab sejarah (arsip history). Pada FXcast Pro Anda akan melihatnya dalam Tab Terminal-History.

      2.4. Bagaimana saya mengubah informasi kontak saya?
      Di website kami di https://fxcast.com/edit.php Anda bisa mengubah detail keanggotaan Anda setelah berhasil login.

      2.5. Saya lupa password saya. Apa yang harus saya lakukan?
      Silahkan buka website kami di http://fxcast.com. Anda akan menemukan link (tautan) "lupa password?" tepat di bawah bidang login. Masukkan alamat email Anda dalam kotak dialog berikutnya dan tekan tombol kirim. Anda akan menerima password di email Anda. Mohon gunakan password Anda dengan hati-hati dan ubahlah setiap saat untuk menghindari penyalahgunaan. FXcast tidak menjamin dan tidak menerima klaim kompensasi atas penyalahgunaan data login Anda.

      2.6. Bagaimana saya ingin merubah password keanggotaan saya?
      Login ke area anggota dan ubah password Anda di https://fxcast.com/change.php.

      2.7. Bagaimana saya menarik dana?
      Login ke area anggota dan klik pada https://fxcast.com/withdrawal.php. Jika Anda telah memiliki simpanan Anda akan melihat opsi untuk menarik dana. Mohon diingat bahwa penarikan hanya bisa dilakukan ke rekening asal dana. Dan tentu saja sebelum melakukan penarikan Anda harus memiliki keanggotaan penuh - artinya kami telah memverifikasi dokumen Anda. Permintaan penarikan Anda akan diperiksa berdasarkan posisi terbuka dan persyaratan margin dalam rekening Anda. Sebagian besar sistem pembayaran memungkinkan pembukuan cepat dari rekening trading Anda ke rekening pembayaran elektronik Anda. Permintaan transfer bank membutuhkan waktu 24 untuk pemrosesan dari kami ditambah waktu normal transfer bank.

      2.8. Website rekening E-currency saya tidak bisa terbuka. Apa yang harus saya lakukan?
      Jika transaksi Anda tidak berhasil atau provider internet Anda memblokir alamat Provider Pembayaran silahkan kirim simpanan Anda langsung dari Rekening Pembayaran Internet Anda dan masukkan Nomor Login Rekening Trading dan nama Anda sebagai Memo. Ini tidak valid untuk E*Gold

      2.9. Saya sudah punya rekening demo - bagaimana saya membuka rekening trading yang sebenarnya (live account)?
      Anda hanya harus masuk ke area keanggotaan dan kemudian pilih https://fxcast.com/manage.php dan buka rekening nyata. Lengkapi semua detail pribadi, detail pembayaran, dokumen verifikasi dan kemudian mulai melakukan simpanan dari website kami https://fxcast.com/fund.php.

      2.10. Saya telah memasukkan rekening E*Gold - namun saya tidak melihat rekening pembayaran ini ketika saya mencoba menyimpan dana saya.
      Ini kadang kala terjadi. Log out dari area keanggotaan dan hapus semua cookies pada browser Anda. Kemudian tutup browser dan login lagi dan Anda akan melihat rekening pembayaran baru di Dana Simpanan.

      2.11. Bagaimana saya mengirim uang dengan transfer transfer?
      Transfer tersedia untuk simpanan mulai dengan 100USD atau 100EUR. Pertama Anda harus masukkan data rekening bank Anda di area keanggotaan https://fxcast.com/payments.php. Data yang tidak ada bisa didapat dari bank Anda. Tentu saja keanggotaan penuh adalah wajib untuk simpanan sebesar ini. Kemudian Anda bisa menyimpan dana dengan memilih rekening bank Anda https://fxcast.com/fund.php. Setelah Anda menekan tombol next>> transaksi Anda selesai dan Anda akan menerima data rekening bank kami melalui email. Setelah Anda melakukan transfer bank Anda akan diberitahu jika uang Anda sudah sampai di rekening kami.

      2.12. Bagaimana saya menarik uang ke rekening bank saya?
      Anda masuk ke area keanggotaan dan pilih penarikan. Anda pilih rekening bank Anda dan tarik sejumlah yang Anda inginkan. Perhatikan bahwa margin Anda harus bisa menutupi penarikan, jika tidak maka penarikan akan ditolak. Kemudian Anda harus menunggu dana masuk ke rekening bank Anda. Kami memerlukan 24 jam untuk menjalankan penarikan, bank biasanya membutuhkan 2-5 hari kerja untuk melakukan transfer ke rekening Anda.

      2.13. Saya menggunakan Webmoney untuk penarikan. Dimana saya menemukan kode security-nya?
      Anda harus masuk ke area keanggotaan dan pilih Sejarah Pembayaran. Kemudian Anda akan menemukan kode security-nya dalam detail transaksi Anda.

      2.14. Saya membayar dengan E-Gold - bisakah saya menarik ke Liberty Reserve atau rekening bank saya?
      Tidak bisa - kami bukanlah layanan pertukaran dan hanya mengirim uang ke rekening asalnya.

      2.15 Saya telah membayar langsung tanpa mendanai rekening dari rekening Anda. Apa yang bisa saya lakukan?
      Anda harus mengirimkan nomor transfer pembayaran kepada kami plus screenshot dari rekening e-currency Anda. Jika kami harus mencari pembayaran Anda tanpa detail tersebut kami akan mengenakan biaya 20 USD untuk usaha kami. Kami meminta Anda untuk selalu memulai proses pembayaran di sini: https://fxcast.com/fund.php.

      2.16. Saya telah membayar dengan e-currency namun uangnya tidak ada di rekening saya?
      Jika Anda telah melakukan semuanya dengan benar maka pembayaran dan penarikan harus diperiksa oleh Compliance Departement dikarenakan peraturan ketat dan komitmen kami pada standar perbankan internasional. Pelaksanaan pembayaran dan pembukuan dilakukan pada jam kerja Senin sampai Jumat

      2.17. Anda mengatakan bahwa E*Gold berisiko. Mengapa?
      E-Gold bermasalah dengan penyelesaian dealing pada banyak merchant dan pelayanan yang lain, termasuk nasabah individunya. Anda akan dapat mengetahui hal ini di dalam pemberitaan pers. Untuk melindungi investasi anda maka kami tidak merekomendasikan penggunaan E-Gold meski kami juga mempunyai opsi pelayanan ini. Dan perlu diingat bahwa account E-Gold dapat dibekukan sewaktu-waktu seperti yang telah diberitakan di beberapa forum. FXcast tidak dapat menjamin untuk pelayanan E-Gold ini.

      2.18. Bagaimana saya membayar dengan Kartu Kredit?
      Anda harus memiliki keanggotaan penuh untuk membayar dengan Kartu Kredit. Kemudian masuk ke Kelola Pembayaran pada area keanggotaan Anda dan ikuti panduannya. Baca semua teks dengan hati-hati. Pembayaran Kartu Kredit hanya tersedia dalam USD.

      2.19. Dokumen apa yang saya perlukan untuk membuka rekening yang sebenarnya?
      Lihat semua persyaratan untuk membuka rekening yang sebenarnya di sini: http://fxcast.com/Payment_Policy.php

      2.20. Mengapa Anda memberlakukan aturan sangat ketat untuk dokumen konsumen?
      Kami sering ditanya mengapa memberlakukan aturan ketat untuk dokumen konsumen (umumnya dari negara-negara Timur Jauh) karena broker lain seringkali menerima pembukaan rekening hanya dengan kartu ID saja. Jawaban kami: Brokerage berarti menangani uang konsumen - ini melibatkan tanggung jawab, keseriusan, dan keandalan yang menjadi standar dalam bisnis keuangan. Konsumen menanyakan tentang keamanan dana mereka, apakah kami adalah broker yang serius dan pertanyaan penting lainnya. Adalah kepentingan utama kami bahwa kami mengikuti aturan internasional untuk mengidentifikasi konsumen dalam bisnis keuangan. Praktek bisnis broker lain tidak bisa menjadi acuan untuk bisnis kami. Beberapa broker terbesar digugat oleh otoritas pembuat peraturan karena melanggar aturan internasional ini. Kami tidak bisa membuat perjanjian lokal untuk dokumentasi.

      2.21 Dapatkah saya membuka lebih dari 1 akun nyata (real account) dengan anda?
      Ya dapat - jika anda telah menjadi keanggotaan penuh maka anda boleh untuk membuka akun sebanyak yang anda mau dan bisa mendepositnya secara terpisah. Sebaliknya bila belum maka hanya boleh mempunyai 1 akun nyata saja.

      2.22. Bagaimana saya ingin merubah password akun trading saya ?
      Berdasarkan dari pertimbangan faktor keamanan dan percobaan pembobolan yang pernah terjadi , maka dengan ini FXcast memutuskan untuk mengunci password platform. Tetapi jika anda tetap ingin merubahnya maka anda dapat mengirimkan email kepada kami di backoffice@fxcast.com dan lampirkan scan dokumen yang telah anda upload sebelumnya. Jika anda belum pernah memverifikasi dokumen anda maka anda harus menguploadkannya terlebih dahulu dan menunggu verifikasi anda. Selalulah untuk menjaga Password dan Login anda di tempat yang aman! FXcast tidak bertanggung jawab bila terjadi pencurian atau hacking di akses data anda!


    3. Trading

      3.1. Pasangan mata uang apa yang bisa saya perdagangkan?
      Silahkan buka rekening demo dan Anda akan melihat semua pasangan mata uang yang tersedia dalam platform trading FXcast Pro dan FXcast Swing.

      3.2. Berapa ukuran minimal lot?
      Ukuran minimal lot adalah 0.01 lot.

      3.3. Bisakah saya menggunakan expert advisors (robot trading) untuk trading otomatis?
      Tentu saja Anda bisa menggunakan expert advisors (robot trading) untuk trading otomatis di terminal trading FXcast Pro. Pembatasannya adalah bahwa scalping tidak diperbolehkan dan expert advisors harus didesain dan diprogram dengan mempertimbangkan Ketentuan Trading yang telah Anda setujui pada saat pembukaan rekening http://fxcast.com/Terms_Of_Trading.php. expert advisors didisfungsikan untuk semua rekening live account (kecuali anda mengajukan). Jika Anda ingin agar kami mengaktifkannya silahkan kirim pesan ke support@fxcast.com dan hal ini akan difungsikan. Semua trading harus ditutup (diclose) sebelum pengajuan untuk perubahan ini.

      3.4. Apa perbedaan antara FXcast Swing dan FXcast Pro?
      Kedua platform didesain untuk trading mata uang realtime. FXcast Swing adalah platform yang benar-benar mudah digunakan. Strategi untuk FXcast Swing kurang lebih adalah strategi perkiraan. Jika Anda melakukan trading tidak akan ada jalan keluar sampai ambil Keuntungan atau Hentikan Kerugian mencapai apa yang telah Anda tentukan dengan PIP offset placement di platform. Konsumen mengatakan bahwa software ini menyenangkan karena benar-benar merupakan pendekatan mudah dalam trading Forex. Katakanlah ini seperti strategi kasino - namun tentu saja hanya pengguna dengan teknologi pasar minimal yang akan berhasil. Tren dan berita menentukan arah pasar dan untuk platform professional aliran datanya sama. Orang yang menyukai permainan online juga akan menyukai platform ini.
      Banyak konsumen yang mengatakan bahwa ini adalah gerbang menuju karir mereka sebagai trader Forex serius - menuju dunia valas yang menarik. Mereka terus menggunakan platform FXcast Pro dengan semua opsi trading profesional mereka seperti indikator, strategi pasar, sistem trading otomatis dan lebih banyak lagi.

      3.5. Dimana saya bisa melihat sejarah trading?
      Di FXcast Pro Anda harus membuka tab Sejarah di bagian terminal dimana posisi terbuka Anda terlihat. Di FXcast Swing klik pada link "Sejarah Anda".

      3.6. Apa yang harus saya lakukan jika ada kondisi darurat, ketika saya memiliki posisi terbuka namun tidak bisa mengakses platform trading FXcast Pro?
      Cobalah untuk menghubungi Operator Live Support kami atau hubungi nomor darurat kami. Namun tentu saja selalu pastikan bahwa trading Anda aman: jangan pernah melakukan trading tanpa memasang SL (Stop Loss) untuk membatasi kerugian dan memasang TP (Take Profit) untuk mengambil keuntungan. Ini bukan hanya masalah kondisi darurat - ini adalah masalah pengelolaan uang dalam perdagangan anda (manajemen resiko).

      3.7. Seberapa cepat cara kerja Anda?
      Anda akan melihat dalam rekening Anda yang sebenarnya (live account) bahwa cara kerja kami adalah salah satu yang tercepat di dunia. Kami membandingkan diri kami dengan platform ECN dan platform akses Interbank langsung. Percayalah pada kami - dan Anda akan tahu apa arti cara kerja dalam forex dengan FXcast. Tentu saja ada beberapa persyaratan lain: koneksi internet Anda adalah parameternya. Apakah koneksinya broadband line cepat atau modem dial up. FXcast Swing dan FXcast Pro tidak banyak membutuhkan bandwidth - namun bagaimana sambungan ISP Anda dengan WWW?

      3.8. Apakah spread akan selalu sama?
      Spread selalu tetap selama waktu trading.

      3.9. Apakah saya harus mengirim EUR atau USD ke Rekening Pro saya?
      • Jika Anda membuka rekening FXcast Pro baru dan mengirimkan USD kepada kami maka USD akan digunakan sebagai mata uang dasar untuk rekening baru tersebut.
      • Jika Anda mengirim EUR ke rekening baru maka EUR akan dijadikan mata uang dasar untuk rekening baru tersebut.
      • Jika Anda mengirim USD atau EUR ke rekening yang sudah ada maka simpanan akan diubah dengan kurs aktual ke dalam mata uang dasar dari rekening tersebut.

      3.10. Bisakah saya mentransfer uang antar rekening saya?
      Tidak bisa - Anda bisa menarik dan mengirim ke rekening lain.

      3.11. Ini hari Sabtu dan saya tidak bisa melakukan trading - apa yang terjadi?
      Jam trading adalah dari Senin sampai Jumat http://fxcast.com/Contract_Specification.php

      3.12 Apakah Anda melakukan panggilan margin (margin call)?
      Ya kami melakukannya. Jika margin Anda dibawah 50% maka garis rangkuman pada terminal Anda akan menyala merah. Ketika margin Anda jatuh dibawah 30% maka posisi terbesar dalam kerugian akan ditutup secara otomatis oleh sistem. Ini akan berlanjut sampai margin yang ada akan lebih besar lagi dari 30%.


    4. Dasar Platform Trading untuk FXcast Swing

      4.1. Dimana saya bisa men-download FXcast Swing?
      Setelah Anda mendaftar pada website kami dan menerima data login Anda bisa men-downloadnya dari sini: http://fxcast.com/FXcast_swing.php. Silahkan lihat link "Lakukan Tur" pada halaman utama - dan pelajari semua tentang men-download dan menggunakan software trading hebat ini.

      4.2. Apakah PIP offset untuk Ambil Keuntungan (TP) dan Hentikan Kerugian (SL) sama untuk tiap pasangan mata uang?
      Tidak - Anda akan memiliki trading channel yang berbeda di tiap pasangan mata uang

      4.3. Bisakah saya menutup posisi sebelum mendapatkan Untung atau Rugi?
      Tidak - ketika posisi dibuka tidak ada jalan untuk menutupnya sebelum aksi Ambil Keuntungan dan Hentikan Kerugian tercapai.

      4.4. Sistem Operasi apa yang saya butuhkan?
      Kami merekomendasikan Windows 2000, XP atau Vista dengan kapasitas penyimpanan 1 Gigabyte dan prosesor modem. Hanya itu saja. Tentu saja Anda juga harus memiliki koneksi broadband cepat dan mungkin kartu GPRS untuk keadaan darurat jika internet mati.

      4.5. Seberapa amankah software Anda?
      FXcast memastikan agar konsumen mengalami tingkat performa, keandalan dan keamanan tertinggi dengan pusat operasi jaringan kami yang dikelola secara profesional dengan banyak server dan koneksi internet. Staf teknis kami berkomitmen untuk menyediakan layanan FXcast maksimal dan akses layanan 24 jam. Platform Trading FXcast menggunakan teknologi enkripsi standar industri untuk memastikan agar semua komunikasi antara konsumen dan server kami benar-benar terlindungi dan rahasia.

      4.6. Dimana saya bisa mendapatkan bantuan lebih banyak pada platform Anda?
      Silahkan lihat link "Lakukan Tur" pada halaman utama http://www.fxcast.com atau chat dengan operator Live Support.


    5. Dasar Platform Trading FXcast Pro

      5.1. Di mana saya bisa men-download FXcast Pro?
      Setelah Anda mendaftar pada website kami dan menerima data login Anda bisa men-download dari sini: http://fxcast.com/FXcast_PRO.php. Silahkan lihat link "Lakukan Tur" pada halaman utama - dan pelajari semua tentang men-download dan menggunakan software trading hebat ini.

      5.2. Apakah PIP offset untuk Ambil Keuntungan (TP / Take Profit) dan Hentikan Kerugian atau SL / Stop Loss sama untuk tiap pasangan?
      Tidak - Anda akan memiliki trading channel berbeda untuk tiap pasangan. Namun FXcast Pro benar-benar berbeda - Hentikan Kerugian (SL) dan Ambil Keuntungan (TP) diatur sendiri-sendiri. Sebelum Anda mulai, kenalilah opsi hebat dari platform trading ini http://fxcast.com/FXcast_PRO.php.

      5.3. Bisakah saya menutup posisi sebelum memperoleh Keuntungan atau Kerugian?
      Ya - FXcast Pro adalah platform lengkap profesional untuk trader berpengalaman. Cobalah rekening demo sebelum Anda mulai. Dan pastikan bahwa keinginan Anda adalah untuk menjadi trader forex yang sebenarnya. Belajar adalah perlu - ada banyak janji-janji di pasar - kami tidak akan memberikan hal ini. Belajar dan berlatih adalah keharusan - namun tidak ada rekening demo yang bisa mengantikan rekening yang sebenarnya dengan uang yang sebenarnya.

      5.4. Sistem Operasi apa yang saya butuhkan?
      Kami merekomendasikan Windows 2000, XP atau Vista dengan kapasitas penyimpanan 1 Gigabyte dan prosesor modem. Hanya itu saja. Tentu saja Anda juga harus memiliki koneksi broadband cepat dan mungkin kartu GPRS untuk keadaan darurat jika internet mati.

      5.5. Seberapa amankan software Anda?
      FXcast memastikan agar konsumen mengalami tingkat performa, keandalan dan keamanan tertinggi dengan pusat operasi jaringan kami yang dikelola secara profesional dengan banyak server dan koneksi internet. Staf teknis kami berkomitmen untuk menyediakan layanan FXcast maksimal dan akses layanan 24 jam. Platform Trading FXcast menggunakan teknologi enkripsi standar industri untuk memastikan agar semua komunikasi antara konsumen dan server kami benar-benar terlindungi dan rahasia.

      5.6. Dimana saya bisa mendapatkan bantuan lebih banyak pada platform Anda?
      Silahkan lihat link "Lakukan Tur pada halaman utama http://www.fxcast.com atau chat dengan operator Live Support.

      5.7 Apakah Leverage pada rekening yang sebenarnya bisa diganti?
      Ya - tutup semua trading terbuka lalu kirim permintaan ke support@fxcast.com bahwa Anda ingin mengganti Leverage Anda.

      5.8. Bagaimana cara mengubah password saya di FXcast Pro?
      Anda harus menutup semua trading terbuka dan kirim permintaan ke support@fxcast.com bahwa Anda ingin mengganti password Anda. Anda tidak bisa melakukan sendiri penggantian password karena alasan keamanan.

      5.9 Ketika saya mencoba membuka suatu trading saya selalu menerima pesan "Tidak cukup uang"?
      Ketika Anda merencanakan untuk melakukan trading dalam jumlah kecil Anda harus mengatur leverage menjadi 1:400 pada saat Anda membuka rekening.


    6. Informasi untuk Pengelola Uang

    Catatan penting: Mohon selalu hubungi layanan kami di ib@fxcast.com sebelum Anda melakukan tindakan apapun sebagai pengelola uang.

      6.1 Apakah Anda memiliki fasilitas untuk Pengelola Uang?
      Ya kami punya. Untuk trader profesional atau pengelola uang kami menawarkan platform multi rekening yang meliputi semua fungsi yang Anda butuhkan untuk bisnis Anda. Simpanan minimal (di semua rekening) harus mencapai 100,000 USD dan kami harus menerima simpanan terlebih dahulu sebelum memfungsikan platform untuk bisa digunakan. Konsumen bisa membuka rekening sendiri atau pengelola uang bisa membuka sub rekening.

      6.2 Bagaimana cara membuka sub rekening?
      Sebagai konsumen Anda telah menerima data akses keanggotaan untuk masuk ke area keanggotaan. Disana Anda bisa membuka sebanyak mungkin sub rekening yang Anda inginkan.

      6.3 Bagaimana cara melakukan simpanan ke Sub rekening saya?
      Untuk tiap sub rekening Anda harus melakukan simpanan tunggal dari satu rekening pembayaran Anda atau lebih (pembayaran internet atau transfer kawat bank (wire)).

      6.4 Jika saya melakukan trading rekening dari konsumen dan ingin menggunakan platform multi rekening bagaimana cara melakukannya?
      Pertama Anda harus mendaftar sebagai mitra https://fxcast.com/Register_IB.php dan kemudian konsumen Anda bisa membuka rekening dari banner kami pada website Anda.


    7. Program IB Kemitraan

    Semua informasi tentang program kemitraan tersedia di http://fxcast.com/IB_Program.php. Anda juga dapat menghubungi Layanan Mitra kami di ib@fxcast.com

      7.1. Siapa yang bisa mendaftar sebagai Mitra?
      Semua orang yang memiliki konsumen dan memiliki website.

      7.2. Misalnya?
      Webmasters, Penasehat Keuangan, Pengelola Uang, Trader, Pemilik Website Forex, Introducing Brokers dari broker lain, Pengguna program afiliasi, dan lebih banyak lagi.

      7.3. Saya tidak memiliki website namun saya memiliki banyak konsumen � bisakah saya juga mendaftar?
      Ya - kita bisa membicarakan tentang hal ini.

      7.4. Bisakah saya mendaftar sebagai Mitra dan dengan segera membawa Mitra lain tanpa memiliki konsumen sendir?
      Ya Anda bisa, namun itu bukanlah Mitra Anda sepanjang Anda tidak memenuhi persyaratan untuk tahap SUB-IB. Ini bisa diubah ketika Anda memenuhi persyaratan ini.